Kalau Boleh Jujur, Sebenarnya Apa Sih Yang Kamu Rasakan Ketika Memiliki Berat Badan Yang Tidak Ideal?

Silahkan baca halaman ini sampai selesai, Kami akan membagikan tips menurunkan berat badan dalam hitungan mingguan!

The Untold Story!

Ternyata Beberapa Hal Dalam Hidup Nggak Sesulit yang Dibayangkan

Oleh Umar, 55 tahun, Wirausaha

Semua Terasa Tiba-Tiba..

Sudah lama saya punya tubuh yang besar, bahkan mungkin masuk dalam kategori obesitas. Saya tahu kok, bahwa bentuk tubuh ini memang nggak ideal tapi pada saat itu lebih cuek dengan kondisi tubuh, hehehe…

Namun seiring waktu, saya mulai merasa tubuh jadi nggak enak. Mudah lelah saat aktivitas fisik, sering sesak nafas, berkeringat, belum lagi nyeri punggung dan sendi yang bikin semua kegiatan terganggu.

Yang Saya Takutkan..

Bukan nggak pernah memikirkan untuk diet, justru pernah trauma saat Googling untuk mencari tahu akibat dari kelebihan berat badan. Hasilnya menyeramkan: penyakit jantung koroner, diabetes, stroke. Bukannya termotivasi, hal ini malah membuat saya sedih. 

Seiring waktu berjalan, saya sedikit melupakan kesedihan hasil Googling itu. Saya lanjutkan menjalani hari-hari bersama istri dan anak-anak yang cerdas membanggakan. 

Dalam kondisi happy bersama keluarga, sebuah pemikiran mengetuk hati saya:

“Kalau saya sakit, bagaimana ya dengan mereka…?”

Solusi yang Nggak Disangka-sangka..

Beberapa bulan silam, saya sedang aktif belajar berbisnis online di sebuah platform yang sekaligus membantu menyuplai produk-produk kesehatan bagi anggota yang belum memilikinya.

Saat melihat daftar produk yang disediakan, ada satu produk yang menarik perhatian saya. Sebuah madu yang bisa membantu proses menurunkan berat badan. Seketika itu pula pikiran saya kembali flashback ke pertanyaan sebelumnya…

“Kalau saya sakit, bagaimana ya dengan anak dan istri?”

Saya mau ada untuk mereka saat mereka senang dan sedih. Saya mau memulai hidup yang lebih baik dan sehat untuk mereka.

Ikhtiar. Sebaik baik manusia berusaha, hanya Yang Maha Kuasa yang menentukan dan memberikan jalan. Mungkin produk ini adalah caraNya membantu saya memulai resolusi hidup baru. Saya mulai rutin mengonsumsi madu tersebut sebelum makan dan memadukannya dengan olahraga ringan mengingat usia saya yang sudah mencapai 55 tahun.

Hanya menjalankan pola ini selama satu bulan, bobot tubuh saya berhasil turun 7 kilogram! Saya merasa jauh lebih segar, bisa beraktivitas tanpa pusing (seperti jika mengonsumsi obat-obat diet), napas pun lancar tidak lagi sesak.

Ternyata, untuk saya yang sudah berusia 55-an pun, masih bisa menjalankan resolusi sehat. Awalnya saya mengira proses menurunkan berat badan akan sulit, tapi ternyata semua bisa dijalankan dengan enak dan menyenangkan, plus hasil yang signifikan.

Mungkin... Ini yang Kamu rasakan ketika memiliki badan yang tidak ideal?

Selain hal-hal di atas, ternyata ada juga loh dampak buruknya, seperti:

Menyebabkan gangguan pada lutut dan pinggang

Kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko osteoporosis. Selain itu Anda juga berisiko mengalami nyeri pada sendi lutut dan punggung akibat tubuh menopang beban yang berlebih.

045343300_1448454434-back_pain_because_overweight-1

Depresi

Kegemukan juga bisa memicu depresi. Orang yang merasa dirinya gendut atau kegemukan cenderung lebih mudah stres dikarenakan perasaan rendah diri menjadi salah satu faktor pendorong pengidap menjadi lebih mudah mengalami depresi.

depressed

Sulit Bernapas

Hal yang dialami orang kegemukan adalah sulit bernapas dan napasnya cenderung pendek. Disebabkan karena adanya lemak yang menumpuk pada daerah dada dan leher, sehingga mengalami kesulitan bernafas baik untuk menghirup atau mengeluarkan udara.

waspadapneumoniamembuatorangsulitbernapashalodoc-1-1

Nyeri Persendian dan Otot Kaki

Orang yang mengalami berat badan berlebihan sering mengalami nyeri pada pada persendian dan otot kaki. Nyeri lutut secara terus-menerus dapat merusak postur tubuh. Semua hal tersebut terjadi karena kelebihan berat badan yang menambah beban atau tekanan pada lutut dan pergelangan kaki.

Young woman having knee pain

Hipertensi

Salah satu risiko yang dialami pengidap adalah meningkatnya tekanan darah perifer. Banyak pengidap obesitas mengidap tekanan darah tinggi atau hipertensi dan akhirnya memicu penyakit jantung.

sulit-bernafas-1

Apa saja yang menyebabkan berat badan naik secara drastis?

Kurang Tidur

Seseorang yang terjaga waktu tidur malam atau sering mengalami kesulitan tidur, biasanya memanfaatkan waktu dengan mengemil, oleh karenanya tidur dan kegemukan memiliki kaitan erat. Waktu malam yang terjaga terkadang membawa naluri anda untuk menghabiskan waktu dengan mengemil di malam hari sehingga berakibat pada tidak terkendalinya atau tidak terkontrol asupan kalori yang masuk dalam tubuh, hal ini disebabkan karena adanya reaksi dari hormon yang memicu nafsu makan anda keluar, namun tidak dapat membuat perut merasa kenyang

Makan tanpa jadwal yang teratur

Walaupun sering dianggap sepele, makan di jam yang teratur ternyata memiliki manfaat untuk kesehatan Anda. Jika Anda tidak memiliki waktu makan yang teratur, maka ada waktu-waktu di mana Anda akan merasa sangat lapar. Alhasil, Anda akan makan sesuka hati tanpa terkendali. Selain itu, penelitian membuktikan orang-orang yang memiliki waktu makan teratur cenderung merasa kurang lapar sebelum makan dan akan merasa lebih kenyang setelah makan. Sebaliknya, orang yang jadwal makannya berantakan akan merasa lebih lapar dan makan lebih banyak. Hal ini juga akan mengacaukan jam internal tubuh yang seharusnya memiliki proses yang teratur seperti nafsu makan dan metabolisme serta pencernaan makanan.

Teknologi dan Gaya hidup

Gaya hidup dengan segala kemudahan seperti akses internet ke hampir segala tempat dapat membuat orang lebih lama duduk di depan layar dibandingkan sebelumnya. Kebiasaan duduk dalam waktu lama ini kerap dipadukan dengan kebiasaan mengonsumsi makanan ringan berkalori tinggi sehingga menyebabkan pertambahan berat badan.

Beberapa cara untuk mengatasi berat badan yang meningkat

Konsumsi Teh Hijau

Teh Hijau dapat membantu melancarkan metabolisme tubuh manusia, termasuk lemak sehingga membantu menurunkan lemak dalam tubuh.

a.jpg
b.jpg

Rutin minum air mineral

Air mineral ternyata sangat baik untuk mendorong pembakaran kalori di dalam tubuh. Sebaiknya, Kamu mengonsumsi 3-4 liter air mineral perhari.

Hindari stress

Hindari stress dengan cukup berolahrga, curhat dengan orang terdekat, meditasi, menjalankan hobi, hingga tidur dengan cukup.

c.jpg

Namun, harus diakui 3 hal tersebut sangat sulit dilakukan saat ini sehingga berat badan dan lemak tubuh semakin sulit hilang...

Tahukah Kamu?

Ada solusi praktis dan alami, tanpa bahan kimia yang bisa membantu turunkan berat badan dan kurangi lemak tubuh dalam waktu yang teramat singkat?

Ternyata, madu bisa jadi solusi untuk berat badan Kamu lho! Memangnya, apa aja sih manfaat madu?

Berdasarkan hasil uji klinis, terungkap fakta bahwa madu apis, sari buah kurma, ekstrak daun jati belanda, ekstrak lemon, dan ekstrak delima, merupakan bahan-bahan alami terbaik untuk membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh.

...kini manfaat seluruh bahan alami tadi bisa Kamu nikmati dalam sebuah produk!

Memperkenalkan,
Essenzo Slimming Honey!
Satu lagi varian Madu dari Essenzo yang dilengkapi dengan Sari Buah Kurma, Ekstrak Daun Jati Belanda, Ekstrak Lemon dan Ekstrak Delima.

Buah Kurma

Kurma mengandung tinggi serat. Serat dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan cepat dicerna oleh usus.
Protein dalam kurma jadi sumber nutrisi pangan terbaik yang dibutuhkan oleh tubuh. Saat ngemil kurma, rasanya Anda jadi jarang lapar dan dampaknya lebih kenyang tahan lama.
Kurma rasanya manis, tapi makanan ini mengandung rendah gula. Anda bisa mengekang rasa ingin konsumsi camilan manis. Jika ingin diet, tapi ingin makan manis, konsumsilah kurma setiap hari.

Daun Jati Belanda

Daun Jati Belanda merupakan salah satu bahan alami yang sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan serta menekan nafsu makan, membuat tubuh lebih segar saat mengonsumsinya.
Selain itu, Daun Jati Belanda juga mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol dalam tubuh.

Lemon

Para pakar berpendapat kandungan air lemon akan meningkatkan metabolisme, memiliki fungsi detoksifikasi, dan bantu menurunkan berat badan.

Delima

Buah ini akan mengekang rasa lapar dan menciptakan sensasi kenyang pada perut Anda.

7 Alasan Kenapa Kamu harus pilih Essenzo Slimming Honey?

1. Dapat dikonsumsi sebagai pengganti nutrisi tubuh

2. Membantu mengurangi lemak tubuh

3. Membantu turunkan berat badan

4. Memperkuat daya tahan tubuh

5. Terbuat dari bahan-bahan Alami

6. Aman dikonsumsi (Sertifikasi BPOM dan Halal dari MUI)

7. Telah dikonsumsi oleh Ribuan Orang

Fungsi & Manfaat Essenzo Slimming Honey

Apa kata mereka tentang Essenzo Slimming Honey?

Testimoni Essenzo Slimming Honey?

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Testimoni Barang Sampai

Khusus untuk Anda yang beli hari ini dapatkan semua bonus berikut ini:

Total Value yang Anda Dapatkan Senilai:

Rp 1.028.100

Jika semua hal di atas dapat mempermudah mimpi Anda mendapatkan Berat Badan Ideal, apakah biayanya masuk akal?

Saya tidak akan minta Anda untuk bayar Rp 1.028.100.

Bahkan saya tidak meminta Anda membayar setengahnya.

Khusus untuk Anda yang Beli Hari Ini, Maka Semua Manfaat tersebut Bisa Anda Dapatkan dan Gunakan Seumur Hidup hanya dengan 1X Bayar, sebesar…

Khusus hari ini Anda hanya perlu membayar

Rp 185.000

FREE ONGKIR

*Harga bisa naik sewaktu-waktu

Segera klik Tombol di bawah ini untuk mendapatkan harga khusus!
(Hemat 80%)

Halo Selamat Datang di Toko Kami

Untuk mendapatkan HARGA KHUSUS, silakan isi FORM berikut:

Penawaran Terbatas
00 hari 00 jam 00 menit 00 detik

Jangan sampai ketinggalan karena promo menarik ini hanya berlaku untuk pembelian melalui Admin (via WhatsApp), tidak berlaku untuk pembelian melalui website.

*Jika produk yang dipesan tidak sampai. Tanpa perlu mengirim kembali dan tanpa nota, Kami ganti dengan yang baru

Jangan Mikir Kelamaan! Take Action Sekarang!

Sekarang perhatikan, di masa sekarang, sangat penting untuk memperkuat daya tahan tubuh agar terhidar dari “penyakit menular.” Salah satu faktor yang membuat seseorang gampang untuk terhindar dari berbagai penyakit adalah dengan memiliki berat badan ideal. 

Dengan keadaan seperti ini, apakah Anda mau tetap diam saja dan tidak mulai tergerak untuk memiliki berat badan ideal? Atau Anda mau bergerak untuk mulai berubah menjadi lebih baik?

Jika Anda menunda untuk mulai menurunkan berat badan dengan Essenzo Slimming Honey ini, berarti Anda sedang menyia-nyiakan kesempatan berharga, dimana Anda akan mendapatkan Produk Asli dengan harga termurah (silakan dicek di semua Marketplace ataupun situs yang menjual produk ini) + mendapatkan e-book terbaik (tentang cara menurunkan berat badan).

Masih ingin diam saja? Atau mau mulai memanfaatkan Produk Penurun Berat Badan Alami ini dan mulai mendapatkan berat badan ideal dalam hitungan mingguan?

TAKE ACTION SEKARANG! Jangan sampai Anda gigit jari karena terlewat mendapatkan promo menarik ini! Kesempatan ini belum tentu datang 2 kali…

9 Manfaat Berat Badan Ideal

 

  1. Menurunkan risiko diabetes…
  2. Menurunkan risiko kanker payudara…
  3. Meningkatkan kesehatan jantung…
  4. Meningkatkan kesuburan…
  5. Tidur lebih nyenyak…
  6. Umur lebih panjang…
  7. Lebih Mudah Berkonsentrasi…
  8. Lebih dicintai suami/istri (bagi yang sudah menikah)…
  9. Lebih mudah menemukan pasangan (bagi yang belum menikah)…

Yang sering ditanyakan tentang Essenzo Slimming Honey:

Jawabannya aman, karena Essenzo Slimming Honey tidak memiliki efek samping

Essenzo Slimming Honey sama sekali tidak menyebabkan ketergantungan bahkan ketika sudah tidak mengkonsumsi Essenzo Slimming Honey

Essenzo Slimming Honey bisa di konsumsi pada usia minimal 17 tahun

Saat ini Essenzo Slimming Honey hanya bisa di dapatkan melalui Admin dan website resmi kami

Jika barang yang di terima rusak, akan Kami ganti 100%

Mau Jadi Reseller Essenzo Dengan Potensi Keuntungan 5-10 Juta/Bulan?

Dapatkan penghasilan tambahan, tanpa perlu jago jualan.

Tenang saja, Kami akan ajarkan bagaimana Kamu bisa punya penghasilan yang besar lewat dunia online.

Kamu tidak perlu khawatir, karena semuanya sudah Kami sediakan.

Mulai dari konten, web, sistem pengiriman, admin, training online ataupun tatap muka,
berbagai pilihan produk dan banyak lagi hal lainnya.

Halo Selamat Datang di Toko Kami

Untuk KONSULTASI mengenai RESELLER, silakan isi FORM Berikut:

Open chat
Chat Dengan Kami
Halo... Selamat datang di Essenzo...

Ingin Mendapatkan Harga Khusus & Penawaran Spesial dari Kami?

Silakan klik tombol di bawah ini.