SERING MIGRAIN & FLU, DAN SUDAH MENCOBA BERBAGAI HAL TAPI HASILNYA SAMA SAJA?

Pusing Tak Kunjung Membaik?

Dunia Serasa Berputar-putar?

Sulit Bernafas Hingga Cenderung Berobat?

Praktekkan tips dari kami, Kamu bisa merasakan manfaatnya dalam 1-2 jam saja

The Untold Story!

Ternyata Saya Salah, Meski Hampir Putus Asa dan Menyerah.

Ika | 40 tahun | Ibu Rumah Tangga

Awalnya Biasa Saja..

Sebenarnya, sudah lama saya memiliki gangguan migrain, bahkan sudah cukup parah hingga pernah membuat saya pingsan. Sebenarnya, sakit kepala yang saya rasakan ini pada awalnya biasa saja. Cuma nyeri yang datang dan pergi. Nggak terlalu saya ambil pusing juga.

“Mungkin hanya kecapekan dan kurang istirahat” pikir saya yang masih berusaha menenangkan diri.​

Tapi lama kelamaan kok semakin sering, belum lagi ditambah dengan kaku sepanjang leher yang benar-benar menyiksa. Dari situ sebenarnya saya mulai khawatir.​

..saat semua jadi berantakan

Kalau migrain sudah menyerang, benar benar nggak enak.

Kepala saya rasanya seperti ditusuk-tusuk, perut rasanya mual. Apalagi kalau sampai pingsan, kegiatan saya juga jadi ikut terganggu. Hal ini juga sering berimbas ke perubahan mood, yang membuat saya selalu marah-marah.

Pokoknya semua jadi berantakan, hanya karena sakit kepala yang awalnya saya sepelekan. Anak-anak, suami, dan kegiatan rumah lainnya, ikut kena dampaknya. Sejak saat itu saya merasa bahwa migrain ini nggak boleh dibiarkan. Nggak bisa terus seperti gini. 

“Haruskah orang-orang di sekitar saya selalu repot setiap kali migrain saya kambuh?”

Keputusasaan malah jadi solusi yang tak disangka

Setelah saya mulai ‘aware’ dengan migrain yang sering dirasakan, saya mulai mencari tahu lebih banyak tentang migrain. Namun, yang membuat saya justru makin sedih dan khawatir adalah karena kondisi seperti ini ternyata bisa menjadi indikasi penyakit berbahaya seperti Meningitis bahkan hingga menyebabkan stroke. Semakin bulat lah niat saya mencari solusi untuk migrain ini.

Solusi pertama yang saya coba adalah obat. Tapi, semakin lama, saya malah merasa kok dosis yang saya gunakan semakin tinggi ya? Setiap kali migrainnya kambuh, dosis obatnya saya tambah karena tidak mempan lagi menggunakan dosis lama. Bukannya lega saat migrain bisa hilang, saya malah jadi semakin khawatir karena kalau berlebihan, paparan kimia obat kan nggak baik untuk badan. 

 

Sampai pada suatu ketika di mana saya menemukan produk essential oil yang diyakini dapat membantu atasi migrain.

Awalnya saya nggak tertarik sama sekali karena sudah cukup putus asa dari pengalaman sebelumnya. Kalau obat saja harus menggunakan dosis tinggi, apalagi produk herbal seperti essential oil ini? Sudah bukan rahasia umum bahwa bahan herbal memang lebih baik untuk tubuh, namun biasanya bekerja lebih lama dibanding obat kimia. 

Tapi lagi-lagi, berbekal perasaan “nothing to lose” saya putuskan juga untuk mencoba produknya.

Berbekal rasa "nothing to lose"

Tanpa terlalu banyak berharap, saya mencoba produk essential oil tersebut. Ikhtiar, ujar saya dalam hati. Saya gunakan essential oil tersebut dengan diffuser setiap malam, dan saya oleskan pada pelipis, tengkuk, dan leher saat migrain mulai terasa.

Hari ke hari saya lalui tanpa sadar …bahwa frekuensi migrain yang saya rasakan jauh berkurang! Nggak hanya frekuensinya saja tetapi juga tingkat nyerinya!

Alhamdulillah, sebuah produk yang justru nggak disangka sangka malah bisa membantu saya mengatasi migrain.

Fakta Tentang Migrain!

Penyakit ke-3 terbanyak

Migrain dinobatkan sebagai penyakit ke-3 terbanyak yang dialami oleh orang orang di seluruh dunia dan penyakit ke-6 yang paling dapat menyebabkan disabilitas.

3000 serangan Migrain per satu juta populasi

Laporan dari World Health Organization (2011) mencatat terjadi 3000 serangan Migrain setiap harinya dari setiap satu juta populasi yang ada. Sementara menurut penelitian yang diterbitkan oleh Idea Nursing Journal (2019) Migrain terjadi 3 kali lebih sering pada perempuan dibandingkan laki laki.

Lebih memilih obat

Banyak orang lebih memilih menggunakan “obat-obatan” karena dirasa dapat mengurangi frekuensi dan tingkat keparahan Migrain, tapi hingga saat ini, menurut sebuah tulisan yang dimuat dalam Harvard Health Publishing (2019) banyak obat yang dijual bebas untuk mengatasi Migrain sebenarnya dikembangkan untuk penyakit penyakit lain seperti kejang, depresi, atau kejang otot.

Sebenarnya apa sih yang kamu rasakan ketika sedang Flu & Migrain?

Penyebab Flu & Migrain

Faktor Genetik

​Saat ini para peneliti telah mampu menentukan bahwa pembuluh darah yang membengkak adalah satu dari sekian banyak rantai sebab-akibat serangan migrain, namun ini bukanlah penyebab utamanya. Yang mereka tahu pasti, migrain adalah gangguan neurologis turunan. ​
jika salah satu pihak orangtua Anda memiliki riwayat serangan migrain, Anda memiliki 50 persen peluang untuk memiliki kondisi yang sama, Jika kedua orangtua Anda memiliki riwayat ini, peluang Anda meningkat hingga 70 persen.

Perubahan cuaca dan aroma yang menyengat

Perubahan cuaca dan aroma yang menyengat bisa menjadi penyebab migrain. Suatu penelitian terhadap beberapa remaja Brasil mengungkapkan cuaca yang berubah-ubah antara terik, panas, berawan, atau tiba-tiba dingin dapat memicu serangan migrain.
Para partisipan penelitian tersebut juga melaporkan bahwa aroma yang aneh atau menyengat juga bisa menyebabkan migrain kambuh. Parfum, aroma makanan yang tajam seperti duren, dan asap rokok adalah salah satu contoh penyebab migrain kambuh yang paling umum.

Stres

Peningkatan maupun penurunan kondisi emosional seseorang secara tiba-tiba dapat memicu terjadinya migrain. Saat stres, otak seseorang akan melepaskan senyawa-senyawa kimia yang menyebabkan beberapa perubahan pada tubuh dan otak, seperti ketegangan otot dan pelebaran pembuluh darah.

Makanan dan minuman tertentu

Mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kandungan tertentu seperti MSG dan Kafein diyakini dapat menjadi penyebab migrain, baik MSG dan Kafein keduanya dapat mempengaruhi sistem saraf pusat dan pembuluh darah pada otak. Akibatnya, pembuluh darah di otak menyempit dan berkontraksi.

Menstruasi

Perubahan hormon esterogen mendekati ataupun setelah siklus menstruasi diyakini menjadi penyebab migrain seorang wanita. Hal ini didukung oleh suatu hasil penelitian yang melaporkan bahwa 62 persen dari partisipan mengalami migrain setelah siklus menstruasi mereka selesai. Beberapa literatur bahkan menambahkan bahwa penyebab migrain karena perubahan hormon estrogen ini mungkin juga akan dialami wanita setelah masa menopause.

Solusi Mengatasi Flu & Migrain

Mengubah Gaya Hidup

Dengan mengubah gaya hidup kita menjadi lebih sederhana dan menjaga aktivitas serta pola istirahat yang baik, akan sangat membantu dalam mengatasi masalah flu & migrain.

Tidur Lebih Awal

Usahakan agar anda selalu tidur secara rutin selama 6 sampai 8 jam setiap harinya. Cara tersebut dipercaya dan terbukti sangat efektif dapat memulihkan kondisi tubuh dari flu dan migrain.

Perhatikan Asupan Makanan Anda

Kekurangan zat magnesium ternyata dapat memicu kambuhnya migrain loh. Penelitian menyebutkan bahwa mengkonsumsi suplemen magnesium dapat mencegah migrain.

Namun Memang Harus Diakui 3 Hal Tersebut Sangat Sulit Dilakukan di Zaman Sekarang Sehingga Flu & Migrain Pun Semakin Sulit Untuk Hilang...

Tahukah Kamu?

Ada Solusi Praktis & Alami Tanpa Bahan-Bahan Kimia Yang Bisa Membantu Mengatasi Masalah Flu dan Migrain Dalam Waktu 1-2 Jam?

Berdasarkan Hasil Uji Klinis, diungkap bahwa salah satu tanaman terbaik untuk membantu menghilangkan flu & migrain adalah Peppermint. Keunggulan Peppermint dalam mengatasi flu & migrain adalah:

Caranya yang PRAKTIS, efeknya yang SANGAT CEPAT dan tidak ada efek samping (ALAMI).

Peppermint (Mentha piperita) adalah tumbuhan hasil persilangan dari Watermint dan Spearmint yang umum diolah menjadi berbagai produk seperti sabun, makanan, hingga essential oil. Peppermint essential oil dinobatkan sebagai satu dari dua jenis essential oil yang paling multi-fungsi di seluruh dunia dan dapat digunakan untuk mengatasi Migrain karena mengandung senyawa aktif Menthol dan Menthone. Menthol dikenal sebagai analgesik yang bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit (nyeri otot, sakit kepala dan Migrain) sementara Menthone selain sebagai analgesik, juga dikenal memiliki sifat anti-septik.​

Menurut penelitian dari Frontiers in Neurology, essential oil jenis peppermint dapat mengurangi rasa sakit kepala secara signifikan jika digunakan secara topikal.

Berikut ini adalah beberapa artikel tentang Peppermint dari sumber yang terpercaya

Meringankan masalah perut

Mitos yang beredar menyebutkan bahwa peppermint bisa menyembuhkan berbagai macam masalah usus, seperti mual hingga nyeri karena menstruasi. Namun khasiat peppermint dalam mengobati masalah perut bukan hanya mitos. Sebuah studi di Italia pada tahun 2007 menunjukkan bahwa gejala sindrom iritasi usus besar berkurang sekitar 75% pada pasien yang meminum kapsul minyak peppermint selama satu bulan. Sebuah studi di Australia pada tahun 2011 menjelaskan mengapa peppermint terlihat sangat ampuh meredakan rasa sakit pada masalah perut. Ternyata, peppermint mampu mengaktifkan sebuah kanal anti rasa sakit di usus besar sehingga menenangkan rasa nyeri pada saluran pencernaan.

Meredam rasa lapar

Aroma mampu memanipulasi keinginan Anda. Jika Anda ingin makan sebuah permen, maka hiruplah aromanya. Dengan menghirup aromanya, seolah-olah Anda benar-benar memakan permen tersebut sehingga Anda tidak per makan permen. Efek yang sama juga terjadi pada peppermint. Sebuah studi pada tahun 2011 membuktikannya. Dalam studi yang dimuat di Chicago Tribune, peneliti menyuruh orang-orang untuk menghirup aroma peppermint setiap dua jam sekali. Hasilnya, ternyata mereka yang menghirup aroma peppermint merasa tidak selapar orang-orang yang tidak menghirupnya. Mereka yang menghirup aroma peppermint juga mengonsumsi lebih sedikit kalori dibandingkan dengan yang tidak.

Meringankan sakit kepala

Sering merasa sakit kepala karena stress, rasa cemas berlebih, dan karena konsumsi alkohol? Ternyata sedikit treatment dengan minyak peppermint dapat mengatasi sakit kepala Anda. Cukup oleskan minyak peppermint pada area kepala. Sebuah studi kecil pada tahun 1996 membuktikan bahwa menggosokkan minyak peppermint di dahi dan pelipis dapat meredakan sakit kepala seefektif parasetamol.

Meningkatkan konsentrasi

Aroma dari peppermint juga dapat membuat kita bahagia. Sebuah penelitian kecil yang dilakukan oleh Universitas Wheeling Jesuit menunjukkan bahwa menghirup peppermint berkorelasi dengan kewaspadaan, motivasi, dan performa yang lebih baik. Bahkan, untuk meningkatkan performa murid-murid dalam mengerjakan ujian, salah satu sekolah menengah di Maryland, negara bagian di Amerika Serikat, membeli 3600 permen peppermint untuk dinikmati saat mengerjakan ujian negara.

Kenapa Kamu harus pilih Essenzo Peppermint Essential Oil?

Membantu Meredakan Migrain

Membantu Meredakan Flu

Manfaat Lain Dari Essenzo Peppermint Essential Oil:

  1. Membantu Meredakan Alergi.
  2. Membantu Mengatasi Sakit Perut, Kembung, dan Gangguan Lambung.
  3. Mengurangi Sinusitis.
Peppermint Oil

Essenzo Peppermint Essential Oil aman untuk dikonsumsi, dilengkapi dengan sertifikasi BPOM serta Halal dari MUI

halal-MUI

Essenzo Peppermint Essential Oil Solusi Mengatasi Flu & Migrain

Lagi Hamil, Takut Mengkonsumsi Obat

“Saya lagi migrain, sakit kepala sebelah kanan, cuma lagi hamil muda jadi takut mau minum obat, ada yg bisa ngasih solusi?”

“Usia 41, hamil 21 minggu, saat ini sering banget migrain sebelah kanan, ada yg punya solusi selain obat kimia?”

Konsumsi Obat Kimia Tidak Membantu

“Udah minum obat Bxxxxx Mxxxa belum ada perubahan. harus gimana ini?”

Sakit Maag, Takut Mengkonsumsi Obat

“Sering migrain sebelah kanan, obatnya apa ya? Dan cara mencegahnya..? Tapi saya punya maag, takut mengkonsumsi obat kimia, khawatir maagnya kambuh.”

Inilah Solusinya...

Peppermint Oil

Essenzo Peppermint Essential Oil adalah produk yang cara penggunaannya SANGAT PRAKTIS, karena hal tersebut maka essential oil ini menjadi produk favorit untuk menjaga kesehatan keluarga.

Pada dasarnya cara penggunaan Essenzo Peppermint Essential Oil ini dibagi menjadi 2 cara praktis:

Dioles dan Dihirup Aromanya

Dioles

Dioles Langsung

Teteskan 1-2 tetes essential oil pada telapak tangan, oleskan di dahi atau kening bagian kanan kiri, hidung, tenggorokan/leher, dada (tempat dimana titik-titik migrain dan flu berada).

Dioles dengan dicampur Carrier Oil

Jika baru menggunakan pertama kali atau untuk kulit sensitif dan bayi di bawah 2 tahun, dilute/campurkan 2-3 tetes peppermint oil pada kurang lebih 10 ml carrier oil, baru kemudian dioleskan.

Dihirup Aromanya

Dihirup Langsung dari Botol

Dihirup langsung dari mulut botol dengan jarak sekitar 5 cm dari hidung.

Diuapkan Menggunakan Diffuser

Campurkan 4-5 tetes peppermint oil dgn kurang lebih 100 ml air. Aroma Peppermint akan menyebar ke seluruh ruangan dan manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh keluarga.

Fungsi, Manfaat, dan Cara Pakai Essenzo Peppermint Essential Oil

Essential Oil adalah produk yang cara penggunaannya SANGAT PRAKTIS, karena hal tersebut maka essential oil menjadi produk favorit untuk menjaga kesehatan keluarga.

Pada dasarnya cara penggunaan Peppermint Essential Oil ini dibagi menjadi 2 cara praktis:

Dioles dan Dihirup Aromanya

Dioles

Dioles Langsung

Teteskan 1-2 tetes essential oil pada telapak tangan, oleskan di dahi atau kening bagian kanan kiri, hidung, tenggorokan/leher, dada (tempat dimana titik-titik migrain dan flu berada).

Dioles dengan dicampur Carrier Oil

Jika baru menggunakan pertama kali atau untuk kulit sensitif dan bayi di bawah 2 tahun, dilute/campurkan 2-3 tetes peppermint oil pada kurang lebih 10 ml carrier oil, baru kemudian dioleskan.

Dihirup Aromanya

Dihirup Langsung dari Botol

Dihirup langsung dari mulut botol dengan jarak sekitar 5 cm dari hidung.

Diuapkan Menggunakan Diffuser

Campurkan 4-5 tetes peppermint oil dgn kurang lebih 100 ml air. Aroma Peppermint akan menyebar ke seluruh ruangan dan manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh keluarga.

Apa kata mereka tentang Essenzo Peppermint Essential Oil?

Testimoni Essenzo Peppermint Essential Oil?

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Khusus untuk Anda yang beli hari ini dapatkan semua bonus berikut ini:

Total Value yang Anda Dapatkan Senilai:

Rp 1.088.100

Jika semua hal di atas dapat mempermudah mimpi Anda mendapatkan Berat Badan Ideal, apakah biayanya masuk akal?

Saya tidak akan minta Anda untuk bayar Rp 1.088.100.

Bahkan saya tidak meminta Anda membayar setengahnya.

Khusus untuk Anda yang Beli Hari Ini, Maka Semua Manfaat tersebut Bisa Anda Dapatkan dan Gunakan Seumur Hidup hanya dengan 1X Bayar, sebesar…

Khusus hari ini Anda hanya perlu membayar

Rp 210.000

FREE ONGKIR

*Harga bisa naik sewaktu-waktu

Segera klik Tombol di bawah ini untuk mendapatkan harga khusus!
(Hemat 80%)

Halo Selamat Datang di Toko Kami

Untuk mendapatkan HARGA KHUSUS, silakan isi FORM berikut:

Penawaran Terbatas
00 hari 00 jam 00 menit 00 detik

Jangan sampai ketinggalan karena promo menarik ini hanya berlaku untuk pembelian melalui Admin (via WhatsApp), tidak berlaku untuk pembelian melalui website.

Peppermint Oil

*Jika produk yang dipesan tidak sampai. Tanpa perlu mengirim kembali dan tanpa nota, Kami ganti dengan yang baru

Yang sering ditanyakan tentang Essenzo Peppermint Essential Oil?

Mau Jadi Reseller Essenzo Dengan Potensi Keuntungan 5-10 Juta/ Bulan?

“PROMO BULAN INI : Ketika Kamu Menjadi Reseller Essenzo, Kamu akan Mendapatkan

GRATIS Membership Akademi Bisnis Digital (ABDi) Seumur Hidup!”

(Kamu akan diajarkan bisnis online dengan cara yang sederhana & menyenangkan walaupun kamu gaptek, tidak punya produk & tanpa harus mengeluarkan uang juta-jutaan!)

Dapatkan penghasilan tambahan, tanpa perlu jago jualan.

Tenang saja, Kami akan ajarkan bagaimana Kamu bisa punya penghasilan yang besar lewat dunia online.

Kamu tidak perlu khawatir, karena semuanya sudah Kami sediakan.

Mulai dari konten, web, sistem pengiriman, admin, training online ataupun tatap muka,
berbagai pilihan produk dan banyak lagi hal lainnya.

Halo Selamat Datang di Toko Kami

Untuk KONSULTASI mengenai RESELLER, silakan isi FORM Berikut:

Open chat
Chat Dengan Kami
Halo... Selamat datang di Essenzo...

Ingin Mendapatkan Harga Khusus & Penawaran Spesial dari Kami?

Silakan klik tombol di bawah ini.