YANG PUNYA MASALAH ASMA, BATUK MENAHUN, SESAK NAPAS, DAN DAHAK SUSAH KELUAR

BATUK TERUS-MENERUS

Jangan dibiarin, apalagi di jaman kayak gini, batuk dikit dianggap kena. 

Dianggap positif. 

Nanti dijauhin loh, dikucilkan, dan harus tes swab. Batuknya harus disembuhin, biar nyaman kalau kemana-mana. 

Cuma sembuhinnya pakai herbal, jangan bahan kimia terus, jangan obat kimia terus, kasihan ginjalnya kan.

SESAK NAPAS

Bisa terjadi asma, dahak di tenggorokan susah keluar, dan sebagainya. 

Kalau sesaknya nggak berhenti dan malah semakin parah, bisa dibawa ke rumah sakit, repot semua jadinya. 

Dan ke rumah sakit pasti akan mengeluarkan biaya banyak. 

Makanya, kenapa nggak cobain herbal aja? Harga lebih terjangkau.

KENAPA HERBAL?

Karena dipercaya lebih aman untuk ginjal dalam jangka panjang. 

Sedangkan obat kimia, kalau dipakai terus-menerus, bisa merusak fungsi ginjal. 

Apalagi buat yang usianya sudah senja, kasihan kalau bentar-bentar minum obat kimia. 

Cobain herbal saja deh… Pakai yang alami-alami…

HERBAL HEMAT UANG

Kalau pas pakai herbal lalu sembuh, kan nggak perlu ke rumah sakit.

Mahal loh kalau ke rumah sakit.

Harus bayar obatnya.

Bayar konsultasi dokternya.

Bayar biaya laboratoriumnya.

Dan kalau dirawat inap, biaya per malamnya beeeeuh, pasti mahal.

Sekali lagi, cobain herbal. Ada nih MAGUTOP namanya, herbal untuk masalah pernapasan. 

COBAIN HERBAL MAGUTOP

Nah, kenapa nggak cobain MAGUTOP? Madu Gurah Top!

Bahan-bahannya terbuat dari herbal alami tanpa bahan kimiawi. Sehingga lebih aman digunakan untuk jangka panjang.

Harganya juga tentu saja jauh lebih hemat dibandingkan harus ke dokter. 

MAGUTOP ITU APA?

Nah, yang dipegang sama bapak di foto ini adalah MAGUTOP, MADU GURAH TOP.

Oiya, si bapak ini bernama Dodi, seorang mandor bangunan. Mungkin karena kuat ngudud nya, si pak Dodi ini ngerasain ada yang nggak enak di saluran pernapasannya.

Sering batuk-batuk, napas juga sesekali sesak, tenggorokan nggak enak, dan sebagainya. 

Pak Dodi lalu mencoba MAGUTOP dan mengalami perubahan yang signifikan. Makanya beliau merekomendasikan produk ini.

KOMPOSISI MAGUTOP

Daun Senggugu. Secara tradisional mampu mengeluarkan lendir, mengobati asma, sinus, batuk, flu, & alergi. Bayangin kalau napas plong dan nggak sesak lagi, kerja pun jadi enak. Nggak dianggap positif, dan penghasilan bisa meningkat. 

Daun Sambiloto. Secara tradisional mampu mengobati panas dalam, radang tenggorokan, batuk, flu & alergi. Pengaruhnya apa buat kita? Main sama anak jadi menyenangkan, soalnya nggak ada lagi tuh radang tenggorokan yang kadang nggak enak banget. 

Madu Murni. Kalau ini sudah tahu lah ya manfaatnya banyak banget. Kalau di Islam malah madu ini ada loh dalam Al Quran, emang berkhasiat. Sampai-sampai di kitab suci aja disebutkan.

Adas. Mengobati Flu, Batuk, & Radang. Penting banget ini, soalnya sekarang batuk sedikit aja orang langsung ngelirik gitu kan. Dianggapnya kena kopid.

Rimpang Kencur. Menetralkan sakit kepala, batuk, & flu. Kayaknya kerjaan kantor dan beban yang harus kita tanggung cukup besar, jangan sampai kepala sampai sakit ya. Semoga segera baikan.  

Daun Mint. Meredakan pilek, meningkatkan imun, & melegakan tenggorokan. Beneran, saya sebagai penjual juga mencobanya dan rasa magutop ini manis-manis nyegerin, ada mint mint nya gitu di tenggoroan. 

Rimpang Jahe. Berfungsi meluruhkan dahak. Jadi tenggorokan tuh plong, nggak ada lagi dahak atau lendir yang nempel di dindingnya, napas jadi segar dan nggak bau jadinya.

ADA TESTIMONI?

Ada, tapi mungkin ini belum banyak. Maklum lah pak, bu, ini produk baru.

Tapi setidaknya produk ini kami buat dengan kualitas terbaik. Belum lama launching tapi sudah ada yang beli dan puas, itu sebuah kebanggaan buat kami. 

ADA TESTIMONI?

Kesembuhan itu datangnya dari Tuhan. Sehingga kami tidak menjamin apapun kecuali jaminan kami adalah, bahwa produk yang kami jual adalah barang asli dan berkualitas.

Sembuh atau tidak, nggak akan kita ketahui sebelum mencoba. Bahkan ke rumah sakit yang mahal pun, bisa jadi nggak sembuh juga.

Maka nggak ada salahnya mencoba herbal, selain harganya terjangkau, komposisi di dalamnya juga alami sehingga aman dalam jangka panjang.

ADA TESTIMONI?

MEREKA YANG SUDAH SEMBUH

Sebagai produk baru, Alhamdulillah yang sudah mencoba MAGUTOP cukup banyak. 

BERAPA YA HARGANYA?

Dibandingkan harus ke Rumah Sakit, tentu harga magutop tidak seberapa

Hanya Rp199.000, Rp 149ribu per botol

Beli 2 Gratis 1, Rp298.000 (Lebih Hemat)

Saran kami, segera pesan ya. Jangan nunggu parah dan harus ke Rumah Sakit. Mahal!

KIRIMAN KAMI SETIAP HARI

Kami jualan online sudah sejak 2016. Jadi kami amanah. Berikut adalah kiriman kami setiap hari. 

KIRIMAN KAMI SETIAP HARI

Pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai atau transfer duluan baru kami kirim. Bebas. Tinggal pilih mau yang mana.

BARANG PASTI DIKIRIM?

Ya, pasti dong. Kalau nggak dikirim padahal sudah transfer, silakan laporkan kami ke Polisi.