Konsultan Program Smart Detox Synergy

Program Smart Detox adalah program diet dengan pasokan nutrisi yang cukup untuk mendetoksifikasi tubuh secara aman dan alami

Spirulina

Spirulina SynergySpirulina adalah “green whole food” alami yang diperoleh dari alga hijau-biru yang tumbuh di perairan hangat dan alkalin di seluruh dunia. Jika dipanen dengan benar dari perairan yang tidak tercemar. Kandungan spirulina merupakan sumber nutrisi yang paling potensial dari semua sumber yang ada.
Enam puluh lima persen kandungan spirulina adalah protein and asam amino termasuk asam lemak esensial gamma-linolenic acid (GLA) yang memiliki khasiat anti-inflammatory, mengandung semua asam amino esensial.
Spirulina mengandung Omega-3, Omega-6 and Omega-9, terutama tinggi dalam kandungan Omega-3.
Spirulina mengandung banyak klorofil, yang berguna untuk menghilangkan toksin dari darah dan memperkuat imunitas tubuh. Spirulina mengandung zat besi bioavailable yang tinggi, yang sangat cocok untuk wanita hamil, penderita anemia, tapi tidak akan menyebabkan konstipasi.
Spirulina kaya akan nutrisi: vitamin B1 (thiamine), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (nicotinamide), vitamin B6 (pyridoxine), vitamin B9 (folic acid), vitamin C, vitamin D, vitamin A, vitamin E. Juga merupakan sumber dari mineral-mineral: kalium, kalsium, chromium, tembaga, besi, magnesium, mangan, fosfor, selenium, natrium, dan seng.
Spirulina juga mengandung pigmen bioavailable seperti karoten dan β-karoten.
Spirulina memiliki skor ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) melebihi 24.000 atau 4 kali skor ORAC blueberry. Skor ORAC umumnya digunakan untuk mengukur kekuatan dan konsentrasi antioksidan dalam berbagai makanan.
Spirulina memiliki kandungan kalsium yang tinggi (26 kali dibanding susu) sehingga sangat baik untuk anak-anak, manula, dan wanita hamil.
Beberapa riset membuktikan bahwa spirulina dapat meringankan alergi dan reaksi alergi.
Kandungan fosfor dalam spirulina membantu dalam remineralisasi gigi.
Bukti-bukti baru menunjukkan bahwa spirulina bisa mengikat isotop radioaktif sehingga berguna dalam kasus paparan radioaktif atau terapi dengan radiasi. Spirulina telah digunakan di Rusia saat bencana nuklir Chernobyl untuk menolong korban terutama anak-anak. Pada anak-anak ini – yang tulang sumsumnya telah rusak akibat paparan radiasi – spirulina tampaknya bisa  meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka.
Spirulina dapat mengikat logam berat dalam tubuh dan membuangnya.
Spirulina dapat meningkatkan laju pembakaran lemak saat olahraga.

Khasiat dan manfaat Spirulina Synergy

  • Membantu meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah kanker mulut
  • Sebagai suplemen protein
  • Menyembuhkan anemia, mendukung hematopoiesis (pembentukan dan pengembangan sel darah merah)
  • Melindungi terhadap alergi dan reaksi alergi
  • Membantu meningkatkan pertumbuhan L.acidophilus dan probiotik lainnya
  • Mencegah infeksi
  • Membantu melindungi kerusakan hati dan sirosis
  • Membantu mengurangi peradangan, misalnya pada arthritis

Aturan Pakai Spirulina Synergy

Dua kapsul dikonsumsi 3 kali sebelum dan sesudah makan.

Kandungan Spirulina Synergy

Setiap kapsul berisi 100% spirulina murni (plankton murni sayuran biru-hijau mikroalga) seberat 350 mg, air, polisakarida (pullulan), karagenan & kalium khlorida.

Harga Spirulina Synergy

Rp. 305.500 (120 caps) Jabodetabek, belum ongkir
Made in USA (original)
Sertifikat Halal
POM SI 044309871

One Comment

  1. mohon info cara pemesanannya..?

Leave a Reply

Required fields are marked *.