Konsultan Program Smart Detox Synergy

Program Smart Detox adalah program diet dengan pasokan nutrisi yang cukup untuk mendetoksifikasi tubuh secara aman dan alami

Goji Berry Herbal Tradisional China Untuk Menunjang Vitalitas

| 0 comments

goji berry

Artikel ini adalah bagian dari serial artikel yang memaparkan 10 makanan yang merupakan sumber antioksidan terbaik. Sepuluh jenis makanan itu umumnya dari keluarga berries yang tidak tumbuh di Indonesia, tapi Anda tetap bisa memperoleh khasiatnya dengan cara mengkonsumsi jus konsentratnya yang diproduksi oleh Synergy, yaitu Mistica.
Sepuluh makanan unggulan itu adalah: acai berry, pomegranate (delima), blueberry, cranberry, elderberry, bilberry, red raspberry, goji berry, anggur (merah dan concord), dan teh hijau

Goji berry (Lycium barbarum) juga dikenal sebagai wolfberry. Goji berry dikenal memiliki banyak efek positif bagi orang-orang yang ingin memperoleh kesehatan tubuh secara menyeluruh. Goji berry telah dimanfaatkan selama ribuan tahun di pelbagai belahan bumi; tabib China menggunakannya untuk memperkuat tulang dan otot, meningkatkan fungsi hati, membantu mempertajam penglihatan, dan terutama untuk menunjang vitalitas tubuh.

Melawan kanker

Salah satu tes yang paling penting bagi Goji berry dilakukan pada tahun 1994, ketika para ilmuwan akhirnya menggunakan manusia dalam beberapa eksperimen dengan berry ini. Mereka menemukan bahwa pasien penderita kanker menjadi lebih reseptif terhadap metoda perawatan mereka dan menunjukkan hasil yang lebih baik terhadap metoda perawatan tersebut ketika mereka makan goji berry. Ini masuk akal karena faktanya memang goji berry mengandung antioksidan yang dikenal mampu melawan kanker dan penyakit menular lainnya. Penelitian lainnya yang dilakukan dalam tabung reaksi menghasilkan kesimpulan yang sama seperti percobaan yang dilakukan pada tahun 1994.

Menurunkan kadar gula dalam darah dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah

Percobaan dalam tabung reaksi menemukan bahwa goji berry baik untuk mendorong pertumbuhan sel yang baik, dan antioksidan yang ditemukan di dalamnya sangat kuat untuk pencegahan penyakit.
Salah satu temuan yang menarik adalah bahwa goji berry bisa membantu menurunkan kadar gula darah pada beberapa individu dan juga menurunkan kadar kolesterol dalam darah pada individu yang sama.

Meningkatkan energi tubuh dan mempertajam penglihatan

Goji berry dapat mempertajam penglihatan, tapi selain itu goji berry juga telah lama diketahui bisa memperkuat kaki. Hal ini mempromosikan goji berry sebagai makanan yang bisa meningkatkan kondisi tubuh secara keseluruhan, bukan hanya area tertentu. Dengan adanya pengetahuan ini, orang akan tertarik untuk memasukkan goji berry sebagai makanan sehari-hari mereka. Mereka yang mengkonsumsinya tiap hari menemukan bahwa tingkat energinya meningkat ke titik dimana mereka merasa lebih kuat dan lebih segar dibandingkan sebelumnya.

Meningkatkan vitalitas dan kesuburan pada pria dan wanita

Walaupun fungsi utamanya adalah dalam mencegah penyakit, ada juga yang menggunakan goji berry untuk membantu meningkatkan kesuburan pada wanita dan membantu meningkatkan fungsi seksual pada pria. Salah satu alasannya adalah karena sirkulasi darah ke seluruh tubuh telah dilancarkan, maka segala aktivitas akan dapat dilaksanakan dalam kondisi prima. Aktivitas seksual adalah salah satu aktivitas yang membutuhkan kondisi tersebut, jadi ini adalah efek sampingan yang baik dari mengkonsumsi goji berry, bukan tujuan utamanya.

Investasi kesehatan jangka panjang

Kebanyakan orang mengkonsumsi goji berry dengan tujuan untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan berumur panjang. Mereka tidak hanya ingin menghindar kanker dengan antioksidan, tetapi mereka juga ingin semakin sehat hari demi hari. Dapat menghindari penyakit-penyakit ‘sepele’ seperti pilek atau flu yang membebani tubuh dan dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Agar bisa tetap sehat dalam jangka waktu yang lebih lama, tubuh harus tetap fit dan ini hanya bisa terjadi ketika Anda bebas dari penyakit. Dengan cara ini vitalitas dan kesehatan jangka panjang ditingkatkan oleh goji berry.

Goji berry banyak manfaatnya bagi tubuh, banyak orang yang memanfaatkannya sebagai ‘investasi’ bagi kesehatan jangka panjang. Antioksidan yang terkandung dalam goji berry banyak dikenal kemampuannya dalam melawan penyakit-penyakit pada hati. Untuk peminum alkohol dan pemakai obat-obatan yang ingin melindungi hatinya, menggunakan goji berry sebagai makanan atau supleman akan sangat bermanfaat.
Kesehatan tubuh secara menyeluruh untuk jangka panjang merupakan impian semua orang, sehingga dapat digambarkan bahwa orang-orang menggunakan goji berry tidak hanya untuk memperpanjang umur, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup dalam menjalani kehidupannya itu.

Pendekatan holistik dalam kesehatan

Banyak hal yang belum diketahui tentang goji berry, tapi hasil dari semua penelitian sampai saat ini menunjukkan bahwa goji berry sangat baik bagi orang-orang yang ingin memperoleh kesehatan yang lebih baik dan mengurangi resiko terkena penyakit. Sangat masuk akal untuk orang-orang yang mengambil pendekatan holistik untuk kesehatan mereka.

Goji berry populer bukan karena bisa dimanfaatkan untuk satu maksud dan tujuan tertentu, tetapi karena buah ini dapat membantu meningkatkan kondisi tubuh dalam banyak cara yang berbeda. Pengujian telah menunjukkan bahwa goji berry memiliki khasiat yang signifikan untuk mencegah dan membantu penyembuhan penyakit seperti kanker. Sementara itu pengujian lainnya telah membuktikan bahwa goji berry efektif untuk pengobatan holistik.

Manfaat Goji Berry

  • Kesehatan tubuh secara menyeluruh (holistik)
  • Memperkuat tulang dan otot, meningkatkan fungsi hati, membantu mempertajam penglihatan, dan terutama untuk menunjang vitalitas tubuh.
  • Menurunkan kadar gula darah
  • Menurunkan kadar kolesterol dalam darah
  • Melawan penyakit-penyakit pada hati
  • Mempertajam penglihatan
  • Memperkuat kaki
  • Meningkatkan kondisi tubuh secara keseluruhan
  • Meningkatkan kesuburan pada wanita
  • Meningkatkan fungsi seksual pada pria
  • Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan umur panjang
  • Menghindari penyakit-penyakit seperti pilek atau flu
  • Meningkatkan vitalitas dan kesehatan jangka panjang

Leave a Reply

Required fields are marked *.