Konsultan Program Smart Detox Synergy

Program Smart Detox adalah program diet dengan pasokan nutrisi yang cukup untuk mendetoksifikasi tubuh secara aman dan alami

Saya tidak sakit apapun perlukah saya detox

Saya tidak menderita penyakit apapun, perlukah saya melakukan detox?, pernyataan ini sangat umum dilontarkan oleh orang-orang yang tampaknya sehat-sehat saja. Tapi apakah orang yang menganggap dirinya sehat itu benar-benar sehat?  Kita sering mendengar berita atau melihat sendiri tentang seseorang yang kesehatannya tampak begitu prima, bahkan seorang atlit ternama, tiba-tiba meninggal dunia akibat serangan jantung atau kena stroke. Ada juga orang yang rajin berolahraga tiba-tiba terkena stroke setelah melakukan aktivitasnya itu.
Detoksifikasi bukanlah suatu metoda yang berfokus untuk menyembuhkan penyakit tertentu. Tujuan dari detoksifikasi adalah mengeluarkan toxin (racun) yang telah terakumulasi di dalam tubuh, sehingga organ-organ penting (seperti hati, ginjal, usus besar, paru-paru) yang fungsinya untuk mengeluarkan racun sisa metabolisme dari dalam tubuh dapat kembali berfungsi secara normal dan optimal. Faktanya orang yang merasa dirinya sehat sekalipun, bisa saja memiliki masalah pada organ-organ di dalam tubuhnya tanpa disadari/dirasa (misalnya, kapasitas ginjal dan hati yang tinggal separuhnya tidak akan menampakkan gejala sakit dari luar yang bisa mengganggu aktivitas). Sebab hidup di era modern ini justru membuat cara hidup kita, termasuk pola makan, menjadi tidak sehat. Kita hidup dalam lingkungan yang semakin membuat stress: kemacetan lalu lintas, beban pekerjaan, makan tidak teratur atau sering mengkonsumsi makanan instan, kurang beraktivitas fisik. Belum lagi polusi dari udara yang kita hirup, kontaminasi bahan kimia berbahaya dari perangkat kerja dan alat rumah tangga, residu pestisida dalam makanan, bahan pengawet dan pewarna makanan yang dilarang, dsb.
Tubuh yang menjadi lebih bersih setelah menjalani program detox akan memiliki immunitas yang lebih baik, dan sebagai hasilnya organ-organ di dalam tubuh dapat bekerja secara maksimal karena tidak lagi perlu menghabiskan energi untuk membuang racun, kita jadi tidak mudah terserang penyakit, lebih fit dalam beraktivitas. Bukan hanya itu, penampilan kita juga akan terlihat lebih segar dan awet muda, yang terpancar dari kondisi kulit yang sehat. Hal ini disebabkan  karena racun seperti radikal bebas yang bisa merusak sel-sel tubuh (misalnya merusak sel-sel kulit, yang mengakibatkan kulit kusam, kering, berbintik-bintik hitam) telah dibersihkan.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful.


Category: smart detox

← F.A.Q

Leave a Reply

Required fields are marked *.