Konsultan Program Smart Detox Synergy

Program Smart Detox adalah program diet dengan pasokan nutrisi yang cukup untuk mendetoksifikasi tubuh secara aman dan alami

Apa yang dimaksud dengan Formula 232

Formula 232 adalah program Smart Detox yang dijalankan selama 20 hari atau 40 hari

Hari 1 – 2 (pre fasting – masa persiapan puasa):
Adalah masa persiapan. Kita mulai mengubah pola makan, semua porsi makan yang biasa kita makan harus dikurangi setengahnya. Misal jika biasanya makan 1 piring nasi dan 1 paha ayam. Maka harus kurangi dengan hanya makan setengah piring nasi dan setengah paha ayam paha. Juga kurangi makanan berminyak dan lemak, dan mulai pukul 7 malam ke atas sudah berhenti makan berat. Minum Produk Synergy – penting untuk menjaga nutrisi tubuh kita. Dan banyak minum air putih.

Hari ke 3 – 4 – 5 (puasa penuh):
Mulai berpuasa. Puasa yang dimaksud disini adalah tidak makan nasi dan lauknya sama sekali. Hanya mengkonsumsi buah-buahan & sayuran + produk dari paket Program Smart Detox Synergy sebagai pengganti makanan.
Tujuannya adalah agar racun yang sudah dikurangi di hari 1-2 dipercepat proses pembuangannya pada hari-3 saat nutrisi dari produk Synergy sudah terserap oleh tubuh dan mulai bekerja mem-boost atau mempercepat proses pembuangan racun dari tubuh kita.
**Catatan: untuk yang sakit maag dilarang puasa nasi dan lauk, tetap makan dengan porsi setengah

Hari 6- 7 (post fasting – masa penyesuaian setelah puasa):
Kembali ke pola makan hari 1-2 . Yaitu mulai boleh makan nasi dan lauknya setengah porsi. Banyak minum air putih dan setelah pk 7 malam ke atas berhenti makan berat, tapi diganti dengan produk Synergy.

Ulangi formula 232 selama 20 hari minimal atau maksimal 40 hari.
**Catatan: Selama melakukan Program Smart Detox harus minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk mempercepat proses detoksifikasi.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful.


Category: smart detox

← F.A.Q

Leave a Reply

Required fields are marked *.