Konsultan Program Smart Detox Synergy

Program Smart Detox adalah program diet dengan pasokan nutrisi yang cukup untuk mendetoksifikasi tubuh secara aman dan alami

Apa perbedaan antara detox dengan diet

Detoksifikasi dan diet mempunyai pengertian yang sangat berbeda. Dalam bahasa asalnya, bahasa Inggris, diet berarti aturan/pola makan tertentu yang dijalani demi tujuan tertentu, kebanyakan untuk menurunkan berat badan berlebih. Sedangkan detoksifikasi adalah sebuah proses membersihkan toksin (racun) yang terakumulasi dalam tubuh akibat pola/gaya hidup tidak sehat yang telah dijalani selama bertahun-tahun, sehingga tubuh dapat kembali berfungsi secara normal dan optimal.
Bila diet identik dengan mengurangi porsi dan jenis makanan sehari-hari, detox justru berfokus pada bagaimana memasukkan lebih banyak asupan nutrisi berupa makanan sehat & segar dengan tambahan suplemen organik guna membantu membersihkan, menetralkan, dan mengeluarkan zat-zat kimiawi yang sifatnya beracun (misalnya radikal bebas dan logam berat) dari dalam tubuh.
Salah satu ‘efek sampingan’ positif atau BONUS dari proses detoksifikasi ini adalah berat badan menjadi ideal secara alamiah, karena metabolisme tubuh telah kembali berfungsi normal & optimal.
Orang yang melakukan diet biasanya beranggapan bahwa program itu akan selesai saat berat badan yang ditargetkan sudah tercapai. Sedangkan mereka yang mempraktekkan detox umumnya mempunyai tujuan jangka panjang yang berkelanjutan, seperti badan menjadi sehat, bugar, nyaman, vitalitas meningkat, selalu tampak awet muda – terhindar dari efek penuaan dini, tidak gampang sakit, dan terhindar dari penyakit degeneratif.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful.


Category: smart detox

← F.A.Q

Leave a Reply

Required fields are marked *.