Konsultan Program Smart Detox Synergy

Program Smart Detox adalah program diet dengan pasokan nutrisi yang cukup untuk mendetoksifikasi tubuh secara aman dan alami

F.A.Q

harga produk (1)

Ada 3 pilihan paket tergantung target Anda dalam program ini:
Program 10 hari LITEPACK, harga  2,7 juta → Turun berat badan  2 – 3 Kg
Program 20 hari FULLPACK, harga 3,8 juta → Turun berat badan 7 – 10 Kg
Program 20 hari ARGININ, harga  7,5 juta → Turun berat badan 10 – 20 Kg

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

smart detox (20)

Detoksifikasi dan diet mempunyai pengertian yang sangat berbeda. Dalam bahasa asalnya, bahasa Inggris, diet berarti aturan/pola makan tertentu yang dijalani demi tujuan tertentu, kebanyakan untuk menurunkan berat badan berlebih. Sedangkan detoksifikasi adalah sebuah proses membersihkan toksin (racun) yang terakumulasi dalam tubuh akibat pola/gaya hidup tidak sehat yang telah dijalani selama bertahun-tahun, sehingga tubuh dapat kembali berfungsi secara normal dan optimal.
Bila diet identik dengan mengurangi porsi dan jenis makanan sehari-hari, detox justru berfokus pada bagaimana memasukkan lebih banyak asupan nutrisi berupa makanan sehat & segar dengan tambahan suplemen organik guna membantu membersihkan, menetralkan, dan mengeluarkan zat-zat kimiawi yang sifatnya beracun (misalnya radikal bebas dan logam berat) dari dalam tubuh.
Salah satu ‘efek sampingan’ positif atau BONUS dari proses detoksifikasi ini adalah berat badan menjadi ideal secara alamiah, karena metabolisme tubuh telah kembali berfungsi normal & optimal.
Orang yang melakukan diet biasanya beranggapan bahwa program itu akan selesai saat berat badan yang ditargetkan sudah tercapai. Sedangkan mereka yang mempraktekkan detox umumnya mempunyai tujuan jangka panjang yang berkelanjutan, seperti badan menjadi sehat, bugar, nyaman, vitalitas meningkat, selalu tampak awet muda – terhindar dari efek penuaan dini, tidak gampang sakit, dan terhindar dari penyakit degeneratif.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Saya tidak menderita penyakit apapun, perlukah saya melakukan detox?, pernyataan ini sangat umum dilontarkan oleh orang-orang yang tampaknya sehat-sehat saja. Tapi apakah orang yang menganggap dirinya sehat itu benar-benar sehat?  Kita sering mendengar berita atau melihat sendiri tentang seseorang yang kesehatannya tampak begitu prima, bahkan seorang atlit ternama, tiba-tiba meninggal dunia akibat serangan jantung atau kena stroke. Ada juga orang yang rajin berolahraga tiba-tiba terkena stroke setelah melakukan aktivitasnya itu.
Detoksifikasi bukanlah suatu metoda yang berfokus untuk menyembuhkan penyakit tertentu. Tujuan dari detoksifikasi adalah mengeluarkan toxin (racun) yang telah terakumulasi di dalam tubuh, sehingga organ-organ penting (seperti hati, ginjal, usus besar, paru-paru) yang fungsinya untuk mengeluarkan racun sisa metabolisme dari dalam tubuh dapat kembali berfungsi secara normal dan optimal. Faktanya orang yang merasa dirinya sehat sekalipun, bisa saja memiliki masalah pada organ-organ di dalam tubuhnya tanpa disadari/dirasa (misalnya, kapasitas ginjal dan hati yang tinggal separuhnya tidak akan menampakkan gejala sakit dari luar yang bisa mengganggu aktivitas). Sebab hidup di era modern ini justru membuat cara hidup kita, termasuk pola makan, menjadi tidak sehat. Kita hidup dalam lingkungan yang semakin membuat stress: kemacetan lalu lintas, beban pekerjaan, makan tidak teratur atau sering mengkonsumsi makanan instan, kurang beraktivitas fisik. Belum lagi polusi dari udara yang kita hirup, kontaminasi bahan kimia berbahaya dari perangkat kerja dan alat rumah tangga, residu pestisida dalam makanan, bahan pengawet dan pewarna makanan yang dilarang, dsb.
Tubuh yang menjadi lebih bersih setelah menjalani program detox akan memiliki immunitas yang lebih baik, dan sebagai hasilnya organ-organ di dalam tubuh dapat bekerja secara maksimal karena tidak lagi perlu menghabiskan energi untuk membuang racun, kita jadi tidak mudah terserang penyakit, lebih fit dalam beraktivitas. Bukan hanya itu, penampilan kita juga akan terlihat lebih segar dan awet muda, yang terpancar dari kondisi kulit yang sehat. Hal ini disebabkan  karena racun seperti radikal bebas yang bisa merusak sel-sel tubuh (misalnya merusak sel-sel kulit, yang mengakibatkan kulit kusam, kering, berbintik-bintik hitam) telah dibersihkan.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Anak yang tumbuh di jaman sekarang, terutama yang hidup di kota besar, cenderung mendapat paparan toksin dan polusi yang lebih banyak dibandingkan dengan generasi yang lahir misalnya 50 tahun yang lalu. Toksin itu berasal dari makanan tidak sehat yang dikonsumsi sehari-hari, bahan mainan yang dipegang, udara yang terpolusi, air yang tercemar, produk personal care yang mereka gunakan, kurangnya aktivitas fisik (kebanyakan anak sekarang kurang beraktivitas fisik, lebih banyak duduk nonton TV, main video game, atau gadget). Data dari WHO bahkan menyebutkan bahwa kecenderungan anak menjadi obesitas kian meningkat dari tahun ke tahun. Anak-anak yang ketika masih kecil sudah obesitas, sebanyak 25% akan tumbuh menjadi orang dewasa yang juga obesitas.
Detoksifikasi adalah suatu program yang patut dipertimbangkan untuk melindungi anak-anak dari bahaya obesitas tersebut.
Program detox untuk anak-anak harus mempertimbangkan apakah selama ini si anak memiliki pola makan yang buruk: terlalu banyak makan karbohidrat, gula, lemak, rendah serat dan rendah nutrisi karena lebih banyak mengkonsumsi junk food dan soft drink ketimbang mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan segar, semua konsumsi makanan tidak menyehatkan itu harus dikurangi karena akan berpotensi menjadi sumber penyakit.
Program detoksifikasi dari Smart Detox akan mengganti atau mengurangi menu makanan sehari-hari yang tidak sehat itu  dengan makanan sehat yang disertai dengan memberikan asupan tinggi serat, kaya vitamin dan mineral, protein, lemak sehat; tapi tetap dapat memberikan energi yang cukup bagi mereka untuk dapat tetap aktif belajar dan bermain setiap hari dan mendukung pertumbuhan badan yang baik, bukan ‘tumbuh ke samping’  🙂
Anak-anak mulai Umur 12 tahun sudah bisa ikut program Smart Detox, dan yang penting anak itu bisa disiplinkan pola makannya.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Manusia memerlukan hati (lever) yang sehat, tak terkecuali penderita diabetes. Hati adalah kelenjar terbesar dalam tubuh manusia, semua senyawa yang masuk ke dalam tubuh akan disaring oleh hati sebelum disalurkan ke bagian tubuh yang lain. Hati adalah sistem pertahanan tubuh yang utama terhadap racun dan bibit penyakit. Hati berfungsi mengatur hubungan antara glukagon (hormon yang diproduksi oleh pankreas ketika kadar glukosa dalam darah rendah) dengan insulin. Program detoksifikasi untuk penderita diabetes harus diiringi dengan program yang menjaga kebersihan dan kesehatan hati, jadi sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter. Kami dari Synergy mempunyai dokter ahli yang bisa melayani Anda.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Program Smart Detox tidak bisa dijalankan oleh orang yang mengalami gagal ginjal, karena program Smart Detox mengharuskan banyak minum. Sedangkan penderita gagal ginjal minumnya pun harus ditakar supaya tidak memperberat kerja ginjal.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Ibu hamil dan ibu menyusui harus makan makanan sehat dan kaya nutrisi, sayuran dan buah-buahan, makan makanan segar yang langsung dimasak. Disarankan jangan mengkonsumsi makanan yang diawetkan, makanan kalengan, tidak merokok, dan jangan minum alkohol. Pastikan makanan yang dikonsumsi memiliki gizi seimbang, seperti: protein, karbohidrat, asam folat, omega-3, vitamin B6, B12, kalsium, vitamin & mineral lain yang dibutuhkan oleh ibu hamil atau menyusui.
Walaupun program Smart Detox memberi semua asupan nutrisi yang dibutuhkan itu, tapi ibu hamil membutuhkan asupan yang lebih banyak karena adanya sang bayi, oleh karena itu ibu hamil dianjurkan untuk tidak mengikuti program Smart Detox.
Sedangkan ibu menyusui boleh melakukan program Smart Detox, dilengkapi dengan konsumsi susu khusus untuk ibu yang sedang menyusui.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Penderita maag boleh melakukan program Smart Detox. Dengan catatan polanya adalah pola 2 terus selama 20 hari. Artinya pola yang boleh makan setengah porsi nasi dan setengah porsi lauknya.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Selama melakukan program Smart Detox, pola makan akan berubah dari biasanya, Anda akan lebih banyak mengkonsumsi makanan sehat alami yang mengandung zat gizi dan antioksidan, seperti sayuran dan buah-buahan.
Untuk mendukung proses pengeluaran racun dari dalam tubuh, program Smart Detox memberikan asupan suplemen yang mengandung nutrisi penting yang diperlukan tubuh, kaya akan kandungan antioksidan untuk melawan racun radikal bebas, serat makanan (larut dan tidak larut) untuk memperbaiki pencernaan, bahan seperti spirulina untuk memperkuat daya tahan tubuh, dsb.
Jadi suplemen yang digunakan dalam program Smart Detox adalah aman karena memenuhi syarat: mengandung formulasi yang berasal dari bahan alami, bebas bahan tambahan kimiawi buatan, bebas dari bahan pengawet, pewarna, perasa yang dilarang digunakan untuk bahan makanan, tidak ditambah hormon/enzim tertentu, dan mudah dicerna tubuh.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Hasil dari proses detox akan berbeda untuk tiap individu karena kondisi kesehatan, pola makan, laju metabolisme, dan aktivitas  tiap individu pasti berbeda.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Bila dijalankan sesuai dengan petunjuk yang diberikan, program Smart Detox tidak akan menimbulkan efek sampingan yang berbahaya. Malah Anda akan mendapatkan ‘efek sampingan’ yang sangat baik, yaitu mencapai berat badan ideal.
Ketidaknyamanan yang dirasakan pada awal program adalah reaksi yang umum terjadi sebagai reaksi tubuh terhadap perubahan pola makan, reaksi karena organ tubuh mulai mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
Tapi jika keluhan cukup berat dan tidak tertahankan seperti mual, muntah, sakit kepala, sangat lemas; maka ada baiknya stop dulu program detoksifikasi dan kembali pada pola makan seperti biasanya secara perlahan-lahan.
Sebaiknya konsultasi dengan dokter ahli detoksifikasi dari Synergy.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Menjalankan program detox tidak lantas menjadikan Anda vegetarian. Saat sedang menjalankan program detox memang Anda dianjurkan banyak mengkonsumsi makanan segar alami seperti sayuran dan buah-buahan. Namun program ini juga menganjurkan Anda untuk mengkonsumsi daging bebas lemak seperti dada ayam atau ikan laut untuk menambah asupan protein. Sementara pola makan vegetarian sama sekali menghindari konsumsi daging hewan.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Tujuan dari detox adalah membersihkan tubuh dari toksin. Obat-obatan kimiawi buatan mengandung zat-zat yang dapat bersifat racun jika digunakan tidak menurut aturan pemakaiannya. Tidak mengikuti program detox pun sebaiknya Anda mengurangi makan obat-obatan yang dijual bebas karena dapat menimbulkan efek sampingan yang berbahaya bagi tubuh dalam jangka panjang.
Tapi jika Anda terpaksa harus mengkonsumsi obat resep dokter, misalnya untuk mencegah hipertensi, maka ada baiknya Anda juga berkonsultasi dengan dokter yang disediakan oleh Synergy untuk melayani Anda.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Caranya adalah dengan membatasi kalori yang masuk, tapi tanpa mengurangi asupan nutrisi yang sangat diperlukan tubuh, bahkan program Smart Detox akan menambahkan asupan nutrisi yang sangat lengkap ke dalam tubuh Anda.
Dengan demikian tubuh Anda akan punya kesempatan untuk mengeliminasi racun (radikal bebas, logam berat dsb), memperbaiki fungsi metabolisme, dan memberi kesempatan kepada organ-organ tubuh untuk ‘beristirahat’ supaya dapat bekerja kembali secara normal & optimal. Jika metabolisme Anda kembali normal maka secara otomatis badan Anda akan menjadi lebih baik, lebih sehat dan lebih bugar. Dan tercapainya berat badan ideal itu adalah efek sampingan atau BONUS nya!

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Formula 232 adalah program Smart Detox yang dijalankan selama 20 hari atau 40 hari

Hari 1 – 2 (pre fasting – masa persiapan puasa):
Adalah masa persiapan. Kita mulai mengubah pola makan, semua porsi makan yang biasa kita makan harus dikurangi setengahnya. Misal jika biasanya makan 1 piring nasi dan 1 paha ayam. Maka harus kurangi dengan hanya makan setengah piring nasi dan setengah paha ayam paha. Juga kurangi makanan berminyak dan lemak, dan mulai pukul 7 malam ke atas sudah berhenti makan berat. Minum Produk Synergy – penting untuk menjaga nutrisi tubuh kita. Dan banyak minum air putih.

Hari ke 3 – 4 – 5 (puasa penuh):
Mulai berpuasa. Puasa yang dimaksud disini adalah tidak makan nasi dan lauknya sama sekali. Hanya mengkonsumsi buah-buahan & sayuran + produk dari paket Program Smart Detox Synergy sebagai pengganti makanan.
Tujuannya adalah agar racun yang sudah dikurangi di hari 1-2 dipercepat proses pembuangannya pada hari-3 saat nutrisi dari produk Synergy sudah terserap oleh tubuh dan mulai bekerja mem-boost atau mempercepat proses pembuangan racun dari tubuh kita.
**Catatan: untuk yang sakit maag dilarang puasa nasi dan lauk, tetap makan dengan porsi setengah

Hari 6- 7 (post fasting – masa penyesuaian setelah puasa):
Kembali ke pola makan hari 1-2 . Yaitu mulai boleh makan nasi dan lauknya setengah porsi. Banyak minum air putih dan setelah pk 7 malam ke atas berhenti makan berat, tapi diganti dengan produk Synergy.

Ulangi formula 232 selama 20 hari minimal atau maksimal 40 hari.
**Catatan: Selama melakukan Program Smart Detox harus minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk mempercepat proses detoksifikasi.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

MANFAAT PROGRAM SMART DETOX:
Membersihkan dan regenerasi sel-sel tubuh
Membuang lemak jahat tempat mengendapnya racun yang tidak bisa dibuang tubuh
Sebagai anti-aging, yang membuat awet muda dan mencegah penuaan dini
Meningkatkan immunitas tubuh sehingga lebih mampu mencegah penyakit
Membersihkan tubuh sehingga bebas bau mulut dan bebas bau badan
Mengistirahatkan organ tubuh agar setelahnya dapat kembali bekerja normal & optimal
Mengurangi kelebihan berat badan
Mencerahkan kulit & wajah
Memperbaiki vitalitas sex & kesuburan
Memperbaiki kesehatan usus, membuang tuntas mucoid plaque
Menormalkan tekanan darah
Membuat tubuh lebih fleksibel, rileks, dan penuh energi
Memperbaiki suasana hati (mood)

Berat badan jadi IDEAL adalah BONUSnya!

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Jika Anda menjawab minimal 3 “YA” pada pertanyaan di bawah ini, maka sebaiknya Anda mempertimbangkan mengikuti program Smart Detox:

  • Apakah Anda kelebihan berat badan dan sering makan berlebihan?
  • Apakah Anda susah BAB dan punya masalah pencernaan lainnya?
  • Apakah Anda mudah lelah dan kurang bugar?
  • Apakah Anda sering sakit kepala atau sakit di bagian tubuh lain?
  • Apakah Anda menderita alergi makanan atau alergi lingkungan?
  • Apakah Anda gemar makan fast food dan makanan yang digoreng?
  • Apakah Anda sering minum obat-obatan kimia?
  • Apakah Anda punya gejala diabetes atau hipertensi?
  • Apakah Anda punya kebiasaan merokok?
  • Apakah Anda jarang berolahraga?
  • Apakah Anda jarang makan sayuran & buah-buahan?
  • Apakah Anda sering kencing/beser?
  • Apakah Anda sering kesemutan pada tangan atau kaki?

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Karena proses pembuangan toksin harus dibantu oleh air. Minum air putih sangat membantu proses mengeluarkan toksin. Ibarat produk Smart Detox itu sikatnya, air putih itu penyemprotnya untuk membilas toksin yang sudah disikat.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Program Smart Detox untuk semua umur, yang penting tidak menderita kanker stadium lanjut, gagal ginjal yang parah,  kelainan jantung yang parah.
Anak-anak mulai umur 12 tahun sudah bisa ikut program Smart Detox, yang penting bisa disiplin menjaga pola makannya.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

100 persen pasti berhasil !!!!
Dengan catatan: Pengguna Smart Detox wajib mengikuti aturannya selama 20 hari.
Dan 7 Hari pertama adalah yang paling krusial ..
Yang menentukan keberhasilan program Smart Detox ini adalah bagaimana anda serius menjalankan program ini di 7 hari pertama.
Artinya di 7 hari pertama benar-benar mengikuti aturannya dengan disiplin, misal minum produk Smart Detox jangan sampai terlewat
Jika dianjurkan makan nasi dan lauknya setengah porsi pada pola 2, ya makan nasi setengah porsi.
Jika dianjurkan puasa nasi dan lauknya pada pola 3, ya ikuti.
Tidak makan nasi dan lauk setelah pk 18.00 ke atas selama masa detox 20 hari
Biasanya 7 hari pertama berat badan bisa turun 2 – 3 kg , ada beberapa orang yang metabolisme cepat bisa turun sampai 5 kg di 7 hari pertama.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Pada hari ketiga proses detoksifikasi mulai terasa efeknya. Reaksinya bermacam-macam tergantung dari kondisi kesehatan, daya tahan fisik, dan banyak-sedikitnya racun yang terakumulasi dalam tubuh. Ada yang tidak merasakan apa-apa (saya termasuk yang demikian) tapi ada juga yang pusing-pusing, nyeri di bagian perut dsb. Tapi biasanya Anda akan buang air besar dengan volume feses yang tinggi, sangat berbau. Ada juga yang mengalami bau mulut atau bau keringat, banyak kencing, banyak mengeluarkan gas (kentut).
Jika terjadi itu semua , bersyukurlah, karena proses detoksifikasi berhasil. Yang perlu Anda lakukan adalah perbanyak minum air putih agar racun lebih mudah keluar, banyak istirahat agar energi digunakan oleh organ tubuh untuk menetralkan, membersihkan, dan membuang racun dalam tubuh Anda. Dan yang sangat penting tetap gunakan produk-produk Smart Detox dengan berdisiplin menuruti aturan pakainya.

Please log in to rate this.
0 people found this helpful. Permalink

0 Comments - Leave a Comment

Leave a Reply

Required fields are marked *.